700 Personil Polres Bolmong Siap Amankan Kampanye Besok

0
76
Peredaran Uang Palsu Jelang Pilkada Jadi Incaran Polres Bolmong
Faisol Wahyudi
TOTABUANEWS, BOLMONG – Aparat Kepolsian Resort Bolaang Mongondow (Polres Bolmong), siap mengamankan kampanye umum Pasangan Calon (Paslon), Nomor urut 2, yakni Salihi Mokodongan dan Jemfry Tumelap (SBM-JITU), Kamis (19/01/2017), tepatnya di Lapangan Joko Tole kelurahan Inobonto,
“Demi menciptakan situasi keamanan yang kondusif, 700 personil gabungan besok, Kamis 19 Januari 2017  (Hari ini,red), telah siap mengamankan Kampanye Umum,” kata Kapolres Bolmong  AKBP Faisol Wahyudi SIK, melalui kassubag Humas Polres Bolmong, AKP Syaiful Tammu, kepada, Rabu (18/01/2017).
Menurut Saiful, segala persiapan pengamanan di Pilkada Bolmong sudah mereka lakukan termasuk permintaan anggota dari Polda Sulut.
“700 personel itu, gabungan dari BKO Dalmas Polda dan BKO Satuan Brimob Polda Sulut, serta dilengkapi dengan Tim Penjinak Bom dan Tim Wan teror Brimob Polda sulut,” ujar Saiful.
Faisol berharap kepada seluruh masyarakat yang ikut kampanye agar dapat tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), “Jika Kamtibmas dapat terjaga, Kampanya umum dapat berjalan aman dan tentram. Untuk itu kami mengajak kepada msyarakat, karena peran masyarakat kepada polisi sangat penting,” jelas Saiful.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.