9 Warga Dumoga Diamankan

0
249

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Konflik horizontal yang sempat terjadi di wilayah Dumoga beberapa waktu lalu, terus membuat aparat kepolisian mengintensifkan pengawasan mereka di daerah itu. Pengamanan itupun akhirnya membuahkan hasil dengan ditangkapnya

9 warga Kecamatan Dumoga Timur, yang diduga menjadi provokator atau biang keributan pada peristiwa yang terjadi Rabu (21/11) malam lalu.

Diamankannya sembilan pemuda tersebut, dibenarkan oleh Kepala Bagian Ops Polres Bolmong, Kompol Iwan Manurung, seraya mengatakan kalau kesembilan warga tersebut dibawa oleh Polsek Dumoga Timur secara bertahap.

“Mereka dibawa tidak bersamaan,” ujar Manurung.

Dikatakan olehnya, penangkapan tersebut dilakukan kepolisian, sebab menurut mereka para pemuda itu menjadi biang keributan usai menghadiri pesta pernikahan di salah satu wilayah dalam Kecamatan tersebut.

“Usai menghadiri acara, mereka pulang secara bergerombol seraya membunyikan knalpot racing mereka dengan keras, sehingga mengganggu warga lainnya. Tidak hanya itu, sejumlah barang tajam pun diamankan dari mereka sebagai barang bukti,” jelasnya.

“Kami tidak ingin keadaan yang sudah konduisf di wilayah dumoga di rusak oleh para provokator yang tidak ingin wilayah ini aman,” tambahnya menutup pembicaraan. (dadang/Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.