Aksi Demo 4 Nopember, Masyarakat BMR Diingatkan Jangan Mudah Terprovokasi

0
50
Aksi Demo 4 Nopember, Masyarakat BMR Diingatkan Jangan Mudah Terprovokasi
Tampak suasana Nobar di Warung Kopi Korot jalur 2. (Foto Gery Liangga)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dandim 1303 Letkol Inf Sampang Sihotang beserta  Waka Polres Kompol Aprillia Wibowo SIK, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat BMR untuk dapat menjaga keamanan, serta tidak mudah terprovokasi atas rencana demo besar-besaran di jakarta 4 Novembar 2016 (besok, red).
Sebagaimana disampaikan Dandim 1303, Letkol Inf Sampang Sihotang, khusus daerah BMR terkait dengan demo di Jakarta besok, pihaknya berharap untuk daerah yang sama sama kita cintai ini, agar tidak terkontaminasi situasi yang ada di ibu Kota Jakarta.
“Daerah BMR aman-aman Saja, dari Paglima TNI kan Jelas, intinya kita saling menjaga persatuan dan kesatuan di negara ini,” ujar Sihotang
Sementara itu, Kapolres Bolmong, AKBP William Asnandar Simnjuntak SIK MH melalui Waka Polres Bolmong Kompol Aprilia Wibowo, terkait hal itu, lebih menitikberatkan kondisi BMR, khususnya Kabupaten Bolmong yang akan menghadapi momen Pilkada.
“Harapan saya masyarakat jangan mudah terpancing dan terprovokasi dengan situasi sekarang, tetapi BMR sampanjang ini aman aman saja,” kata Wibowo sembari manambahkan, pihaknya memastikan untuk wilayah BMR tidak akan mengikuti demo 4 November. Seluruh tokoh agama yang terbingkai dalam Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA), menyatakan sikap tidak akan ikut-ikutan dengan demo tersebut. menjaga kondisi BMR selalu kondusif saya sangat berterimah kasih kepada seluruh elemen masyarakat BMR, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, yang sudah mampu bersama menjaga situasi yang kondusif di wilayah yang sama-sama kita cintai. Persoalan di Jakarta biarlah ada di Jakarta. Marilah kita saling jaga bersama wilayah BMR agar selalu aman dan tentram.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.