Anggota DPR Fraksi Gerindra Ini Meninggal Dunia

0
53

TNews, HUKRIM – Kabar duka datang dari Fraksi Partai Gerindra DPR RI. Soepriyatno, anggota DPR F-Gerindra meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Soepriyatno disampaikan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Dasco menyebut Soepriyatno meninggal dunia pagi tadi di salah satu rumah sakit Jakarta.

“Innalillahi wainnailahi rajiun, telah berpulang sahabat kita Soepriyatno kapoksi komisi XI, ketua Fraksi MPR Gerindra pada pagi ini di RSPP Jakarta,” kata Sufmi Dasco Ahmad yang juga Wakil Ketua DPR itu kepada wartawan, Jumat (9/10/2020).

Soepriyatno adalah Ketua DPD Gerindra Jawa Timur. Partai Gerindra mendoakan Soepriyatno mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. Belum diketahui penyebab Soepriyatno meninggal dunia.

“Keluarga besar Partai Gerindra menyatakan duka yang mendalam atas berpulangnya kader kami Ir Soepriyatno ketua Fraksi Gerindra MPR, Ketua DPD Gerindra Jawa Timur. Saudara Soepriyatno adalah orang yang ramah, supel dan sangat loyal kepada partai,” kata Dasco.

Soepriyatno lahir di Surabaya pada 19 Oktober 1966. Soepriyatno berhasil melenggang ke DPR periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Jawa Timur VIII.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.