Anggota Polri Dianiaya 10 Pemuda, Satu Pelaku Diduga Anak Pejabat Bolsel

0
789
Anggota Polri Dianiaya 10 Pemuda, Satu Pelaku Diduga Anak Pejabat Bolsel
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Piter J Poluakan (24) salah satu anggota Polri bertugas di Talaud Selasa (12/07) siang tadi melapor ke Mapolres Bolmong. Pasalnya, Pieter mengaku Ia dianiaya oleh 10 orang pemuda.
Didepan Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolmong menceritakan kronologi kejadian.  Pieter mengatakan awal kejadian saat Dia mengendarai mobil di jalan umum kelurahan Sinindian, tiba-tiba mobilnya disengol oleh pengendara sepeda motor. Tak terima dengan kejadian itu, Piter pun  mengejar beberapa remaja tersebut. “Saya pun kaget karena mobil disengol pengendara. Atas kejadian itu saya bergegas mengejar para pengendara sepeda motor itu,” ujar Piter,
Lanjut Pieter, dalam pengejaran itu pun akhirnya Piter menemukan beberapa remaja, yang dia tidak kenal itu di RS Datoebinagkang Kotamobagu. “Saya pun langsung turun dari Mobil dan menanyakan ke meraka apa permasalahannya, karena mobil disengol , tiba tiba mereka yang berjumlah sekitar 10 orang itu langsung melingkar dihadapan saya dan langsung melakukan pemukulan kepada saya berkali kali,” kata Piter.
Akibat perbuatan beberapa orang itu, Piter mengalami luka dibagian pelipis kanan dan dibagian badan.
Informasi yang dirangkum TOTABUANEWS.COM salah satu pelaku diduga anak pejabat Bolsel. “Saat ini anak pejabat Bolsel yang diduga merupakan tersangka sudah berada di Polres Bolmong,” tutur sumber.
Kapolres Bolmong AKBP William A Simanjuntak SIK. Melalui kassubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tamu mengatakan. “Laporan sudah masuk dan akan segera ditindak lanjuti,” tegas Saiful.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.