Aplikasi Michat Makan Korban, Pria Ini Bunuh Wanita ‘Open BO’

0
678

TNews, HUKRIM – Polisi mengungkap AA (21) dan wanita korban pembunuhan di hotel di Cilandak, Jaksel tidak saling mengenal. Keduanya janjian bertemu di hotel tersebut setelah berkomunikasi via WeChat.

“Tidak ada hubungan sama sekali sebelumnya,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Polisi menyebut keduanya janjian ketemu via Michat. Polisi tidak mengungkap untuk apa keduanya bertemu di kamar hotel sebelum pembunuhan terjadi, pada Sabtu (4/9).

“Berhubungan melalui Michat dan bertemu malam itu untuk pertama kalinya (di hotel),” katanya.

Motif Pembunuhan

Sementara itu Kombes Azis mengungkap motif pelaku membunuh korban. Pelaku AA membunuh korban karena tersinggung atas ucapan korban.

“Motif merasa tersinggung dan emosi karena dikatakan bahwa badannya bau dan kotor,” kata Azis.

Pelaku ditangkap polisi di tempat persembunyiannya di Bojong Gede, Bogor pada Sabtu (4/9) malam. Dalam penangkapan itu polisi menyita barang bukti, salah satunya ponsel milik korban.

Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan tewas di dalam kamar mandi hotel di Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/9) siang. Korban ditemukan tanpa busana.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan. Dari hasil olah TKP polisi menyimpulkan adanya tindak pidana
pembunuhan terkait kematian korban.

“Kemudian kami membentuk tim untuk menyelidiki identitas pelaku,” kata Azis.

Kurang dari 24 jam polisi mengidentifikasi pelaku tersebut. Polisi juga mendapatkan gambaran ciri-ciri pelaku dari rekaman CCTV hotel.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.