Asistensi Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Tegal Kota Kunjungi Polsek-Polsek

0
45

TNews, TEGAL – Untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme anggota Bhabinkamtibmas di jajarannya, Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Tegal Kota melaksanakan supervisi dan asistensi ke Polsek-Polsek.

Kali ini, Rabu (18/01/2023) Tim supervisi dan asistensi yang dipimpin Kasat Binmas bersama anggota melakukan kunjungan ke Polsek Tegal Timur Polres Tegal Kota.

Kasat Binmas Polres Tegal Kota AKP Didik Guntoro, SH  menjelaskan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukannya secara berkala guna mengecek pelaksanaan dan hasil pelaporan tugas sekaligus menjalin silaturahmi bersama anggota.

”Saya tekankan kepada para anggota Bhabinkamtibmas agar melakukan kegiatan yang positif dengan mengedepankan silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada diwilayah binaanya,” ungkapnya.

Selain itu, Kasat Binmas juga menginggatkan kepada para Bhabinkamtibmas agar turun langsung kelapangan, sehingga benar-benar memahami setiap permasalahan yang muncul di dalam masyarakat.

“Jaga sinergitas dan lakukan upaya–upaya antisipatif bersama dengan Tiga Pilar guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan masyarakat,” pungkas Kasat Binmas.

Reporter : Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.