Awas! Ada Kapolres Bolmong Gadungan Minta Uang ke Pejabat

0
149
Awas! Ada Kapolres Bolmong Gadungan Minta Uang ke Pejabat

TOTABUANEWS, BMR – Nama Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Faisol Wahyudi SIK dan Kasat Reskrim AKP Hanny Lukas SE, diduga dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab, dengan meminta uang kepada sejumlah pejabat diwilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Tak tanggung-tanggung, jumlah uang yang hingga ratusan juta rupiah.

“Ada beberapa nomor seluler yang mengatasnamakan Kapolres dan Kasat Reskrim Bolmong, menelpon meminta uang. Sejauh ini ada beberapa pejabat di Boltim dan Bolmong yang mengaku ditelfon. Permintaannya bervariasi, 100 hingga 400 juta, dengan alasan penanganan kasus dan operasional. Nomor-nomor seluler yang menelpon adalah, 08138949456, 082197239222 dan 082258258998. Ini perlu diwaspadai,” kata Kasat Reskrim AKP Hanny Lukas SE kepada Totabuanews.com.

Untuk itu, Lukas mengimbau kepada seluruh elemen birokrat maupun sipil, terlebih yang sedang berurusan dengan perkara, yang ada di wilayah hukum Polres Bolmong, agar jangan percaya bila ada yang mengaku diutus atau mengatasnamakan Kapolres dan Kasat Reskrim Polres Bolmong, untuk hal-hal yang tidak wajar dan jelas-jelas melanggar hukum.

“Apalagi meminta uang. Saya tegaskan itu tidak ada. Jika ada oknum-oknum yang mengaku suruhan atau mengatasnamakan, silakan datang melapor ke Polres Bolmong,” tegas Lukas.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.