Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Dandes Poigar Satu, Kejaksaan Surati Inspektorat Bolmong

0
106

TNews, BOLMONG – Dugaan korupsi dana Desa Poigar satu tahun 2020 – 2021, yang kini sedang ditangani kejaksaan negeri (kejari) kotamobagu memasuki babak baru.

Dalam waktu dekat kejari kotamobagu akan menyurati inspektorat Bolaang Mongondow untuk menghitung kerugian negara yang ditimbulkan dari perkara tersebut.

“Dalam waktu dekat ini kita akan menyurati pihak Inspektorat Bolmong untuk melakukan penghitungan kerugian negara atas pengelolaan anggaran DD dan ADD di desa Poigar 1,” ujar Kepala seksi intelejen (kasi intel) Meydi Wensen SH, kepada Tagar-news.com Kamis 12 Mei 2022.

Dikatakan Meidy, pada pemeriksaan yang lalu Sangadi Poigar Satu Rubianto Mokodongan, mengungkapkan bahwa semua kegiatan telah dikerjakan semuanya. “Iya yang bersangkutan lalu mengakui seluruh kegiatan dikerjakan semuanya,” ujarya.

Meski demikian, kata dia, kejaksaan terus mendalami kasus ini. Pihaknya juga dalam waktu dekat akan menyurat ke Inspektorat Bolmong guna melakukan penghitungan terkait dengan kerugian negara yang ditimbulkan.

“Intinya dalam waktu dekat kita kirim suratnya ke Inspektorat,” ujarnya singkat.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.