Bantu PAM Pilkada, Kapolres Bolmong Berterima Kasih ke Anggota BKO

0
59
Bantu PAM Pilkada, Kapolres Bolmong Berterima Kasih ke Anggota BKO
Suasana Apel seleuruh personel di lapangan Mongkoinit Lolak.

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bertempat di lapangan Mongkoinit, Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (20/02/2017) Kepolisian Resort Polres Bolmong menggelar Apel Konsolidasi seluruh pasukan Pengamanan Pilkada Bolmong.

Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi SIK, mengucapkan terima kasih kepada Pasukan gabungan Bantuan Operasi Kendali (BKO) Brimob, Sabhara Polda sulut, BKO Polres Minsel dan Polres Minahasa serta kepada seluruh Personil Pengamanan Polres Bolmong sebagai Pelaksana inti Pengamanan Pilkada Bolmong tahun 2017.

Apel Konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong dan diikuti oleh Perwira Polda dan Pejabat teras Polres Bolmong.

Kapolres Bolmong selaku Kasatgasres yang turut didampingi oleh Wakapolres Bolmong Kompol Apri Wibowo SIK selaku Wakasatgasres, dan Kabagops Kompol Ahmad Sutrisno SOS selaku Katendalops dalam pengarahannya dan sabutanya mengatakan, pihaknya sangat berterimah kasih kepada seluruh personil BKO dan personel Polres Bolmong yang sudah melakukan pengamanan di Pilkada Bolmong.

“Saya mengucapkan terimah kasih yang tak terhinggah kepada saudara-saudara yang telah berupaya maksimal melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Bolmong ini, sehingga selama pelaksanaan proses mulai dari masa tenang sampai pada tahapan Pleno ditingkat PPK dapat berlangsung terkendali dan konsusif,” Kata Faisol.

Lanjut Faisol, Semoga tugas ini menjadi amal ibadah kita kepada Tuhan yang maha Kuasa, serta mendapatkan limpahan berkah bagi kita semua.

“Kepada Rekan-rekan dari Polres Minahasa dan Minahasa Selatan yang akan kembali ke Polres masing-masing. saya ucapkan terimah kasih atas dedikasi selama berada di bumi Totabuan ini, saya mohon maaf apabila selama rekan-rekan berada di Polres Bolmong jika ada hal-hal yang kurang berkenan di hati saudara-saudara,” ujar Faisol.

Menurut Faisol, kebersamaan selama berada di wilayah ini, agar dapat berlangsung terus demi Kejayaan Bhayangkara serta menjadi perekat bagi kita sebagai Insan Polri yang ada sulawesi Utara.

“Sekali lagi terima kasih atas Soliditasnya. Sampaikan Salam hormat Kepada Kapolres Minahasa dan Minsel serta Keluarga kalian masing-masing. Saya doakan semoga rekan-rekan akan tiba dengan selamat di tempat tujuan dengan selamat agar berkumpul kembali dengan keluarga. Dan kepada rekan-rekan BKO Brimob dan Sabhara Polda , kita masih tetap bersama-sama disini untuk melanjutkan Pengamanan secara bersama sambil menunggu Perintah lebih lanjut dari  pak Kapolda Sulut,” jelas Faisol.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.