Bawa Harum Nama Polda Sulut, Aiptu Herdi Mamonto Sabet Juara I Lomba Da’i Kamtibmas Polri

0
24
Gambar: Bawa Harum Nama Polda Sulut, Aiptu Herdi Mamonto Sabet Juara I Lomba Da'i Kamtibmas Polri, (26/6/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Aiptu Hedianto Mamonto,SH, berhasil mengharumkan nama Polres Kotamobagu Polda Sulut dalam ajang lomba bidang keagamaan tingkat Mabes Polri dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Adapun Aiptu Herdi yang merupakan personel Satuan Binmas Polres Kotamobagu berhasil mengungguli 5 peserta lainnya dari utusan Polda lainnya yakni, Polda Jatim, Polda Riau, Polda NTB, Polda Banten, serta Polda Papua pada kategori Bintara.

Lomba bidang keagamaan yang dilaksanakan Mabes Polri ini antara lain Da’i Polri, lomba Vokal Grup dan solo lagu rohani Kristiani, pembacaan Sloka serta pembacaan Dhammapada tingkat pusat.

Herdi sendiri terpilih dalam seleksi Da’i Polri, pada Grand Final yang dilaksanakan oleh Mabes Polri di Jakarta pada Rabu (26/6/2024).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan para perwira serta jajaran Polres Kotamobagu atas doa dan support sehingga mendapatkan hasil yang maksimal menjadi juara 1 Da’i Polri Nasional 2024. Ucapan terima kasih juga buat doa kedua orang tua, istri tercinta, keluarga serta doa seluruh masyarakat Sulawesi Utara dan Bolmong Raya,” ujar Herdi.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.