Begini Reaksi Gus Miftah Soal Video Muda-Mudi Sebut Nabi Muhammad Pemabuk

0
199

TNews, ARTIS – Di media sosial ramai soal video muda mudi tengah mabuk diiringi lagu Opick berjudul Astaghfirullah. Hal itu memantik reaksi Gus Miftah. Gus Miftah bicara usai ramai ditandai oleh para netizen terkait video tersebut. Dalam rekaman singkat, bahkan muda mudi yang sedang di bawah pengaruh minuman beralkohol itu menyebut nama Nabi Muhammad.

“Eh doa-doa,” ujar seorang cewek.

“Ampun,” sahut teman lelakinya.

“Eh Nabi Muhammad juga mabok, nggak apa-apa,” timpal cewek lain.

Gus Miftah geram betul dengan tingkah muda mudi tersebut. Ia ingin sekali berjumpa dengan mereka. “Dear bro N sis yang ada di video, boleh kah saya berjumpa? Mungkin kita bisa ngobrol atau belajar ngaji bareng yuk. Maaf saya posting karena saya banyak di tag tentang video yang mungkin sengaja anda posting ntah di mana,” tulis Miftah dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Gus Miftah lalu menyampaikan sebuah pesan. Ia kesal sekali muda mudi pamer kemaksiatan. “Orang beribadah sombong dan dipamerkan saja tidak pantas, apalagi kemaksiatan yang dipamerkan dengan penuh kesombongan,” ujar Miftah. Netizen lain ikut mengomentari soal postingan video Gus Miftah. Mereka mengutuk keras tingkah laku muda mudi yang mabuk dan menyebut nama Nabi Muhammad.

“Miris Gus melihat pemuda pemudi zaman sekarang,” komen akun @egi.budiyasa. “Itu kok bawa bawa nabi Muhammad ya,” sahut @andridwi_29. Para warganet percaya muda mudi itu bakal ditangkap. Mereka juga meyakini yang ada dalam video itu akan menangis kalau diciduk pihak berwajib. “Diciduk nanti nangis terus minta maaf. Tidak butuh minta maaf tapi butuh perubahan untuk jadi lebih baik lagi,” kata @kurniaadipratama. “Bentar lagi terciduk nangis nangis,” timpal @heny.yusnita.3745.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.