BNN Bolmong Gelar Operasi di Tempat Hiburan Malam, Wanita Muda asal Motoboi Kecil Diduga Positive Narkoba

0
3193
BNN Bolmong Gelar Operasi di Tempat Hiburan Malam, Wanita Muda asal Motoboi Kecil Diduga Positive Narkoba
Suasana pemeriksaan di tempat hiburan malam Cafe D'Love. Foto Gery Liangga
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Demi memberantas peredaran narkotika di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).  Rabu (09/11/2016), sekitar pukul 23.00 wita, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bolaang Mongondow (Bolmong), Satuan Narkoba Polres Bolmong, Provost Polres Bolmong dan Denpom TNI AD Bolmong, menggelar Operasi rutin Terpadu di tempat-tempat Hiburan malam. Tepatnya, di 3 titik wilayah Kota Kotamobagu, yaitu Karaoke Happy Family, kos-kosan Kelurahan Sinindian arah tembusan kelurahan Tumubui, dan cafe D’Love Kelurahan Kotobangon.
Kepala BNNK Bolmong, AKBP Yuli Setiawan Dwi Purnomo SH, usai memimpin Operasi Gabungan mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan berdasarkan perintah dari Kepala BNN Komjenpol Drs Budi Waseso, “Dari hasil operasi, tepatnya di Kos kosan kelurahan Sinindian ada seorang wanita  diduga penguna Narkoba jenis Benzodiazepin,  dengan hasil tes Urine Positif,  berinisial IM 19 tahun, warga Kelurahan Motoboi Kecil,” ujar Setiawan.
Lanjut Setiawan setelah mendapat hasil , pihaknya langsung akan mengadakan Tes Asesmen kepada yang terudga IM.
“Selanjutnya kita mengadakan tes Asesmen kepada yang bersangkutan (IM,red). Mengenai kasus IM, akan ditangani Satnarkoba Polres Bolmong, serta pihak Sat Narkoba yang akan melakukan pengembangan selanjutnya,” kata Setiawan, sembari menambahkan, pihaknya masih akan menunggu hasil pemeriksaan dari tim Ahli.
“kami masih tunggu dari hasil pemeriksaan asesmen. Memang dia pada saat itu tidak terdapat barang bukti, tapi hasil tes urine, IM Positif. Operasi ini akan rutin dilaksanakan, demi memberantas pengguna Narkoba diwilayah BMR. Pelaksaan operasi ini akan digiatkan selalu setiap Minggu dan akan tetap menggandeng SatNarkoba Polres Bolmong, Denpom TNI AD Bolmong dan Provost Polres Bolmong,” jelas Setiawan.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.