Bocah Terseret Arus Sungai Lolak Ditemukan Tak Bernyawa

0
178
Bocah Terseret Arus Sungai Lolak Ditemukan Tak Bernyawa
TOTABUANEWS, BOLMONG – Hanyut terseret arus sungai kurang lebih 6 hari setelah peristiwa kejadian, Minggu (18/12/2016) sekitar pukul 16.00 Wita, bocah lima tahun, Muslim Sondak Warga Tombolango Lolak (Bolmong), berhasil ditemukan.
Baca : https://totabuanews.com/2016/12/bocah-5-tahun-diduga-hanyut-terseret-arus-sungai
https://totabuanews.com/2016/12/diduga-hanyut-keberadaan-muslim-bocah-5-tahun-masih-misterius
Informasi yang dirangkum Totabuanews.com,  pada saat itu, Sardi Mamonto, warga sekitar sedang berada di pinggir sungai yang tidak jauh dari muara sungai Tombolango itu, hendak memberi minum ternak sapinya. Saat itu dirinya kaget melihat korban yang tersangkut di sebuah pohon kelapa yang berada di dalam sungai.
“Menurut pengakuan Sandri, saat itu hanya tangan korban yang terlihat di permukaan air. Setelah memastikan, Ia memberi tahu ke masyarakat. Alhasil itu benar jenazah kornan Muslim Sondak. Sandri pun bergegas pergi memanggil dan membritahukan kepada keluarga korban,” Kata Waka Polsek Lolak IPDA Budi Priyanto, melalui Brigadir M Isnan Udeng, anggota Unit Reskrim Polsek Lolak kepada Totabuanews.com.
Menurut Isnan, Setelah mendapat informasi, Pihak Polsek Lolak dan keluarga korban bersama dengan msyrakat bergegas munuju lokasi penemuan jenazah. “Kami bersama keluarga korban langsung melakukan evakuasi, selanjutnya korban lagsung di bawa ke rumah orang tua korban di Desa Lolak Tombolango,” jelas Isnan.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.