Bruuak ! Tabrak  Mobil, Ayah dan Anak Tewas Mengenaskan

0
215
Bruuak ! Tabrak  Mobil, Ayah dan Anak Tewas Mengenaskan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Naas menimpa Charles Paputungan (36) dan anaknya Nanda Paputungan (12), warga Desa Solimandungan I, Kecamatan Bolaang.

Senin (27/02/2017) sekitar pukul 13.30 Wita, tepatnya di ruas Jalan Amurang Kotamobagu Doloduo (AKD) di Desa Langagon I (Bolmong). Keduanya mengalami Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas), sehingga tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang kendarai mereka mengalami tabrakan dengan mobil Suzuki Mega Carry bernomor polisi DP 8613 CF yang dikemudikan Hendra Efendi (26), warga Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Informasi dirangkum, kendaraan Suzuki Mega Carry sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Kotamobagu menuju ke Inobonto. Saat berada di Desa Langagon I, pengendaranya hendak melambung atau mendahului kendaraan lain yang ada di depannya. Namun tak disangka muncul sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi DB 3640 AH dikendarai Charles Paputungan yang membonceng anaknya Nanda Paputungan dari arah berlawanan. Sehingga tak bisa mengendalikan kendaraan, Tabrakan pun tak terhindarkan. Akibat kejadian itu, Charles Paputungan langsung meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan kondisi luka parah di bagian kepala, sementara anaknya Nanda Paputungan masih sempat dilarikan ke Puskesmas Inobonto namun tak bisa terselamatkan.

Beberapa saat kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Bolaang tiba di tempat kejadian melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti.

“Barang bukti sudah kami amankan di Polsek. Pengendara mobil itu juga pada saat itu langsung menyerahkan diri dan sekarang ini dirinya sementara diperiksa oleh penyidik,” kata Kapolsek Bolaang, IPTU Angga Maulana SIK.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.