Cegah Kemacetan Malam Pergantian Tahun 2023-2024, Kapolres Kotamobagu Turun Langsung

0
13
Gambar : Cegah Kemacetan Malam Pergantian Tahun 2023-2024, Kapolres Kotamobagu Turun Langsung, (1/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Malam puncak pergantian tahun 2023-2024 di Wilayah Hukum Polres Kotamobagu menjadi saksi ketertiban dan pengamanan yang luar biasa. Meskipun atmosfernya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana antusiasme masyarakat terlihat begitu besar, namun kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali berkat kerja keras seluruh personel pengamanan, Senin (01/01/2024).

Puluhan ribu warga turut meramaikan perayaan pergantian tahun di sejumlah titik strategis kota, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini menunjukkan partisipasi masyarakat yang lebih besar. Kemeriahan perayaan diiringi dengan kehadiran aparat keamanan yang tak kenal lelah, terdiri dari personel Polres Kotamobagu, Kodim 1303 Bolmong, serta sejumlah unsur, komponen dan organisasi masyarakat.

Dalam upaya menjaga ketertiban, Kapolres Kotamobagu beserta Wakapolres turun langsung ke lapangan. Keduanya terjung ke titik-titik rawan kemacetan di Kota Kotamobagu saat terjadi kepadatan arus lalu lintas. Dengan sigap, mereka berhasil mengurangi kemacetan panjang yang terjadi, sehingga memastikan kelancaran pergerakan arus kendaraan dan kelancaran masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras seluruh personel pengamanan yang telah bekerja maksimal demi kelancaran acara perayaan malam tahun baru ini. Meskipun melibatkan antusiasme masyarakat yang lebih tinggi dari biasanya, namun berkat sinergi antara kepolisian, TNI, dan komponen masyarakat, kegiatan ini berjalan dengan kondusif dan aman,” ujar Kapolres Kotamobagu.

Pengamanan malam pergantian tahun ini bukan hanya menjadi wujud profesionalisme aparat keamanan, tetapi juga menjadi cermin kekompakan dan kerja sama antara kepolisian, TNI, dan seluruh komponen masyarakat. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan kesiapan aparat, tetapi juga spirit gotong-royong dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tengah meriahnya perayaan malam pergantian tahun.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.