Cegah Kenakalan Remaja, Narkoba hingga TPPO, Sat Binmas Sambangi MTs Negeri 1 Kotamobagu

0
9
Gambar : Cegah Kenakalan Remaja, Narkoba hingga TPPO, Sat Binmas Sambangi MTs Negeri 1 Kotamobagu, (30/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Satuan Binmas Polres Kotamobagu menyambangi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kotamobagu dalam rangka kegiatan pertemuan dan pembinaan kemitraan Polmas, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan dalam bentuk tatap muka serta imbauan Kamtibmas ini dilaksanakan di sekolah-sekolah untuk mencegah kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba serta Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Kepala sekolah, dewan guru, serta para siswa hadir dengan seksama menyimak materi yang disampaikan oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Iptu Ahmad Asjhari serta Da’i Kamtibmas Polri Aiptu Herdianto Mamonto.

Dalam kesempatan ini juga para siswa diimbau untuk tidak berkeliaran di luar jam pelajaran dan mewaspadai adanya orang asing atau orang yang tak dikenal menawarkan jemputan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu para siswa diimbau terkait penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis atau knalpot brong yang saat ini menjadi sasaran penindakan Sat Lantas Polres Kotamobagu.

Kepala Sekolah Idang Simbala menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan seperti ini kembali dilaksanakan di MTs Negeri 1 Kotamobagu. “Kami berterima kasih atas pembinaan dan penyuluhan yang sudah dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Kotamobagu, kami meminta agar kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali di sekolah kami,” ujar kepala sekolah.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.