Cegah Pelanggaran Lalu Lintas dan Street Crimes, Satlantas Polres Kotamobagu Gelar Blue Light Patrol

0
9
Gambar : Cegah Pelanggaran Lalu Lintas dan Street Crimes, Satlantas Polres Kotamobagu Gelar Blue Light Patrol, (29/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Satlantas Polres Kotamobagu menggelar Blue Light Patrol pada malam hari pukul 22.00 WITA untuk mengantisipasi pelanggaran lalu lintas, laka lantas, dan kejahatan jalanan. Senin (29/01/2024).

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.

Kasatlantas Polres Kotamobagu, AKP Bayu Damara SIK, mengatakan bahwa Blue Light Patrol merupakan salah satu upaya Satlantas Polres Kotamobagu dalam memberikan pelayanan Kamseltibcar lantas kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Blue Light Patrol ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran lalu lintas, laka lantas, dan kejahatan jalanan. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan agar merasa aman, nyaman, dan selamat,” ujar Bayu.

Petugas mengimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas. Petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk taat berkendara serta menggunakan knalpot yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.