Dai Polri Polres Kotamobagu Manfaatkan Fitur Live TikTok untuk Program Dakwah “Ngopi 3 in 1”

0
20
Gambar : Dai Polri Polres Kotamobagu Manfaatkan Fitur Live TikTok untuk Program Dakwah "Ngopi 3 in 1", (10/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Rabu (10/01/2024), Dai Polri Polres Kotamobagu Aiptu Herdianto Mamonto berinovasi menarik dalam upaya dakwah kepada masyarakat. Melalui penggunaan fitur Live TikTok, dia memperkenalkan program unggulannya bernama “Ngopi 3 in 1”.

Program ini merupakan wadah untuk ngobrol santai seputar iman, hukum, dan dialog bersama Polisi. Melalui sesi Live di TikTok, Aiptu Herdianto mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam diskusi yang informatif sekaligus menghibur.

Dalam program ini, masyarakat dapat bertanya mengenai berbagai topik seputar keagamaan, hukum, serta berbagai permasalahan yang relevan. Ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam, berbagi pengalaman, dan memperkuat jaringan kebersamaan.

Pemanfaatan fitur Live TikTok oleh Aiptu Herdianto dengan nama akun DA’I POLRI POLRES KOTAMOBAGU menjadi bukti nyata bagaimana inovasi teknologi dapat diintegrasikan dalam upaya dakwah dan pendekatan kepada masyarakat dengan cara yang lebih mudah diakses dan menarik.

Program ‘Ngopi 3 in 1’ bukan hanya sekadar diskusi, tapi juga menjadi wadah yang menggugah kesadaran keagamaan dan memberikan edukasi yang bermanfaat bagi banyak kalangan.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.