Dianiaya, Intiasi Laporkan Ferri

0
190
AKBP Hizar Siallagan SIK
AKBP Hizar Siallagan SIK

Totabuanews.com, Kotamobagu – Intiasi Mokodompit (17) warga Desa Passi Dua kecamatan Passi Bara Kabupaten Bolmong, melaporkankan Fery alias Fer (19) juga warga yang sama, ke Polres Bolmong Jumat (14/12/2012). Pasalnya, Fer telah melakukan penganiayaan kepada Intiasi.

Dalam laporannya penganiayaan dilakukan oleh pelaku pada kamis (13/12/2012) sekitar pikul 21.30 wita. Peritiwa ini bermula saat Intiasi berada dalam kamar , tiba-tiba pelaku (fer) masuk kedalam kamar dan langsung memegang hidung korban.

Karena kaget spontan dengan bercanda intiasi berkata kepada pelaku bahwa tangan pelaku bau tai, namun pelaku malah marah dan menyuruh intiasi untuk mengambil semua barang yang telah diberikan pelaku kepada dirinya. Intiasi pun langsung mengambil baju pelaku, yang malah membuat pelaku naik pitam, dan langsung memukul korban di bagian wajah sehingga korban mengalami luka memar di bagaian wajah.

“Saat saya mengambil baju, malah di pukul oleh fer di bagian wajah ,“ tutur intiasi kepada polisi.

Saat di komfirmasi Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan melalui KSPK Aiptu Rebi Hariyono membenarkan laporan korban “Kami sudah menrima laporan korban dan telah mengambil BAP untuk di tindak lanjuti,“ tutupnya. (Dadang/konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.