Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Asal Desa Lolayan Bacok 11 Warga

0
416
Suasana di RSUD Pobundayan saat para korban mendapat perawatan dari RSUD. (FOTO : Ridho/TNews)

TNews, KOTAMOBAGU – Seorang pria yang diduga sedikit mengalami gangguan jiwa berisial IM alias Ichat, secara membabibuta membacok sejumlah warga.

Sebanyak 11 warga menjadi korban pembacokan pria yang diketahui adalah warga  Desa Lolayan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong.

Dari 11 korban, terdapat satu korban masih berusia 4 tahun. Bahkan, bukan hanya manusia yang menajdi korban pembacokan, namun juga beberapa hewan (sapi) peliharaan warga.

Kejadian tersebut terjadi Rabu (22/06/2022) sore tadi, mulai dai jalur Lolayan, Pobundayan hingga Matali Kotamobagu.

Para Korban langsung mendapat perawatan dari tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu. Kini pelaku sudah diamankan pihak penegak hukum.

Kapolsek Kotamobagu AKP Luter Tadung menjelaskan, pihak mereka berhasil menangkap pelaku IM tepat di kelurahan Pobundayan.

“Para korban dan pelaku saat ini sudah dilakukan perawatan medis di rumah sakit Kotamobagu, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,” ungkapnya.

Informasi yang berhasil dirangkum media ini, dugaan Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada tiga titik yakni di Desa Lolayan Kabupaten Bolmong, di Kelurahan Matali Kecamtaan Kotamobagu Timur dan di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.

Reporter : Ridho Mokodompit – Shera Umboh

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.