Diduga Hanyut, Keberadaan Muslim Bocah 5 Tahun Masih Misterius

0
76
Diduga Hanyut, Keberadaan Muslim Bocah 5 Tahun Masih Misterius
TOTABUANEWS, BOLMONG – Pencarian Muslim Sondak, bocah 5 tahun, asal Lolak tombolango (Bolmong),  yang diduga hanyut terseret arus Sungai Tombolango, Selasa (13/12/2016) hingga saat ini, masih belum menemukan titik terang.
Baca:
https://totabuanews.com/2016/12/bocah-5-tahun-diduga-hanyut-terseret-arus-sungai
“Semenjak pagi sampai sore hari ini pencrian korban kami lanjutkan. Tepatnya, di Muara Sungai dan Pesisir Pantai, hasil masih nihil, belum ditemukan juga,” Kata Brigadir M Isnan Udeng, Anggota Unit Reskrim Polsek Lolak, saat dihubungi, Totabuanews.com.
Menurut Isnan, Tim Sar Gabungan, dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong dan dari Sulawesi Utara (Sulut), bersama Anggota TNI-POLRI serta warga sekitar masih terus melakukan pencarian dengan menelusuri seputaran Sungai. “Kami dari Polsek Lolak yang dipimpin Wakap Polsek IPDA Budi Priyanto, bersama Tim Gabungan sampai saat ini akan terus berusaha mencari keberadaan korban yang diduga hanyut terseret arus sungai. Sebentar malam akan kami lanjutkan lagi, jika belum ditemukan pagi hari juga akan kami lanjutkan, I.allah secepatnya akan ditemukan,” jelas Isnan.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.