Ditemukan Hanya Kepala, Isi Perut dan Kaki

Dua Ekor Sapi Milik Warga Kopandakan Dimutilasi

0
617
Ditemukan Hanya Kepala, Isi Perut dan Kaki
Dua ekor bangkai sapi usai di mutasi orang tidak diketahui, saat berada di Tempat kejadian perkara (TKP). Foto Gery Liangga
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Diduga dimutilasi orang yang tidak diketahui identitasnya, Jumat (20/01/2017) sekitar pukul 06.00 wita, tepatnya di Perkebunan warga Desa Bungko, dua ekor bangkai sapi milik Labot Mamonto (50), warga Desa Kopandakan 1 kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel), ditemukan tersisah kepala, isi perut, dan kaki.
Labot Mamonto, saat diwawancarai  mengatakan, setelah mendapat informasi kalau ada bangkai sapi yang ditemukan warga di perkebunan Desa Bungko, dirinya bersama warga Kopandakam 1 bergegas cepat menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). “sampai di Tkp saya kaget, ternyata dua ekor sapi itu adalah peliharaan saya,” kata Labot.
Lanjut Labot, pada saat melihat kondisi sapi tersebut dirinya heran. Karena menurut Labot, dua ekor sapi miliknya itu sebelumnya diikat di perkebunan Lantung Desa Kopandakan 1, kemudian ditemukan sudah dimutasi orang tidak diketahui identitasnya di perkebunan Desa Bungko.
“Dari dua ekor sapi itu, yang tersisah tinggal Kepala dua, isi perut dan Kaki. Selain itu semua mereka bawah. Kerugianya jika ditaksir mencapai Rp 20 juta rupiah.” ujar Labot.
Menurut Labot, peristiwa kejadian tersebut sudah di laporkan di Polsek Urban Kotamobagu. “Kejadian ini sudah saya laporkan di Polsek Kotamobagu,” jelas Labot sapaan akrabnya Papa Ningsi.
Terpisah, Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan membanarkan jika laporan dari Korban sudah diterimah. “Laporan dari warga Kopandakan sudah kami terimah. Saat ini laporanya sedang dalam proses,” kata Ruswan.
Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.