Ditinggal ke Manado,  Rumah Warga Kotobangon Dirampok

0
290
oto A. Syaiful Tammu
Saiful Tammu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Nasib apes di alami Rut Nauli Bella Adam warga Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur. Bagaimana tidak saat Ia kembali dari Manado, betapa terkejutnya sejumlah isi rumahnya hilang.

Dari hasil wawancara media ini kemarin saat Rut datang datang dengan suami dan anaknya melapor ke SPKT Polres Bolmong.  “sebelum saya balik ke Kotamobagu saya mendapat sms dari seseorang GC alias Glo dengan nada ancaman bahwa Ia  akan mengambil seluruh harta dan barang-barang milik saya,” ujar Rut.

Lanjutnya lagi, setiba di Kotamobagu, Ia langsung menerima informasi dari tetangga yang melihat Glo membawa beberapa barang berharga miliknya.

“pelaku masuk kedalam rumah dengan cara membongkar pintu rumah dan mengambil barang-barang seperti TV LCD Kulkas dan barang-barang berharga lainya,” ujarnya.

Korban yang keberatan meminta agar tersangka dapat di tangkap dan diadili.

Kasubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tamu ketika bersua dengan media kemarin, membenarkan adanya laporan tersebut. “kita akan adakan dulu para saksi dan dimintai keterangan apakah benar yang di lakukan Glo, lalu kita akan proses sesuai hukum yang berlaku,” tandas Saiful.

Agunk Manggopa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.