Empat ‘Preman’ Dumoga Teror Aktivis, Mengaku Orang Suruan Oknum Aleg Sulut

0
8
AKPB GANNI SIAHAAN
Loading...

TNews, KOTAMOBAGU – Salah satu aktivis Bolmong Raya Parindo Potabuga, terpaksa harus mengadu di Polres Kota Kotamobagu pada Senin (22/07) kemarin. Parindo melaporkan empat orang yang diduga preman asal Dumoga karena telah melakukan teror kepada dirinya dan keluarga.

Dalam laporan polisi dengan nomor : STTLP : 6697 a/III/2019/SULUT/RES-KTG, aktivis yang bernaung di LSM Lidik Pro ini mengungkapkan kejadian terjadi pada 14 Juli belum lama ini sekitar pukul 14.00 wita. “Kebetulan saya saat itu sedang keluar, dan hanya istri saya di rumah,” jelas Parindo.

Menurut cerita Istrinya yakni Pamela Panjaitan kepad Parindo, empat preman tersebut mempertanyakan keberadaan Parindo. “Mana Parindo, bilang pa dia jangan cuma jago di media, napa torang so ada disini marijo baku injang, torang sominta untuk klarifikasi dia pe statemen ajar torang p bos james (diduga Oknum Anggota Dewan Sulut) tapi dia dimau mo klarifikasi,” ujar Parindo mengulang perkataan dari lelaki tersebut yang diceritakan oleh Pamela kepada dirinya.

Merasa kenyamanannya diusik, akhirnya Parindo mengambil langkah hukum dengan melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Kapolres AKBP Ganni Siahaan mengaku, jika sudah dilaporkan tentu pihaknya akan menindaklanjuti. “Jika sudah ada laporan kita proses,” singkap Kapolres.

 

Konni Balamba

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.