Fokus Pengamanan Jelang Pemilu, Wakapolres Kotamobagu Ajak Seluruh Personel Kesampingkan Urusan Pribadi

0
9
Gambar : Fokus Pengamanan Jelang Pemilu, Wakapolres Kotamobagu Ajak Seluruh Personel Kesampingkan Urusan Pribadi, (29/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH memimpin pelaksanaan apel pagi dan penyampaian Commander Wish terkait kesiapsiagaan personelnya jelang Pemilu 2024, Senin (29/01/2024).

Dalam arahannya, Wakapolres mengajak dan mengingatkan seluruh jajarannya untuk fokus dan memprioritaskan kegiatan pengamanan pada setiap tahapan pemilu 2024 mengingat meningkatnya kegiatan masyarakat dikarenakan pesta demokrasi sudah dekat.

Wakapolres memberikan penekanan kepada setiap personelnya yang ditugaskan pada pelaksanaan pengamanan tersebut benar-benar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan mengesampingan urusan pribadi yang tidak begitu mendesak.

“Kehadiran kalian sangat diharapkan dalam memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, untuk itu kesampingkan dahulu urusan pribadi yang tidak begitu urgent,” ucap Wakapolres.

Wakapolres berharap kedepan situasi kamtibmas di wilayah Polres Kotamobagu tetap terjaga, aman, dan kondusif hingga hari H pelaksanaan pemilu nanti.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.