Geger, Guru ini Ditemukan Tewas di Perkebunan Kobo Kecil

  • Whatsapp
Geger, Guru ini Ditemukan Tewas di Perkebunan Kobo Kecil
Herdik tewas di perkebunan. (F:Gerry)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Warga Desa Kobo Kecil kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim), Selasa (18/10/2016) sekitar pukul 22.00 wita, digegerkan dengan penemuan sosok mayat lelaki.
Tepatnya, di Perkebunan Pawah Desa Kobo Kecil, Herdik Paputungan (46) warga setempat, ditemukan 4 keluarganya sudah terbaring tewas memgenaskan dengan satu luka tusukan di peruk sebelah kiri. Mendapat informasi itupun, masyarakat setempat bergegas menuju Tampat Kejadian Perkara (TKP), dan kemudian langsung menghubungi Aparat Kepolisian Polres Bolmong, dengan maksud melaporkan peristiwa tersebut.
Informasi yang dirangkum Totabuanews.com dari beberapa keluarga Herdik, pertama kali menemukan jasad korban di perkebunan tersebut saudaranya sendiri.
“Korban ditemukan oleh empat orang saudaranya. Dugaan sementara Herdik dibunuh orang yang tidak diketahui, karena di TKP ada barang bukti sandalberwarna biru dan sebuah rokok Umild” singkat salah satu keluarga Herdik.
Sampai berita ini diturunkan Rabu (19/10/2016) sekitar jam 05.00 belum ada hasil Konfirmasi dari Polres Bolmong, tetapi Peristiwa tersebut dikataui sudah dalam penangaan Aparat Kepolisian Polres Bolmong.
Sekedar informasi, dari penuturan beberapa warga, Herdik merupakan seorang guru. Mayat korban sampai saat ini masih berada di RSUD Datoe Binangkang kotamobagu untuk dilakukan Visum luar. Dan apabila pihak keluarga akan mengijinkan, Mayat Herdik akan dirujuk ke RSUD Kandow Malalayang untuk dilakukan Otopsi, dengan tujun supaya dibalik peristiwa ini akan diketahui penyebabnya, terlebih pelaku penikaman atau pembunuhan ini belum dikatahui.
Peliput : Gerry Liangga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.