Geger! Warga Ibolian Ditemukan Tewas, Leher Nyaris Putus

1
678
Geger! Warga Ibolian Ditemukan Tewas, Leher Nyaris Putus
Kondisi Korban saat terbaring di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

TOTABUANEWS, BOLMONG – Gempar, Veni Makapele (31) Warga Desa Tonom Kecamatan Dumoga Timur menemukan sosok mayat berlumuran darah, Sabtu (18/2) sekitar pukul 16.00 Wita di perkebunan Desa Tonom.

Dari identifikasi sementara, mayat yang diduga korban pembunuhan itu bernama Udin Kopalan (70) warga Desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah.

Menurut keterangan Veni Makapele, setelah seharian bekerja di kebunnya yang terletak di hulu desa. Sore sekitar pukul 16.00 Wita, Ia hendak pulang ke rumah. Namun, saat ia melewati gubuk milik korban, Ia melihat Udin sudah tergeletak di samping gubuk miliknya, dengan kondisi tubuh berlumuran darah. Saat itu juga Ia langsung berlari ke kebun milik Verdi Saraisang (35) warga Desa Tonom, yang berjarak dekat dengan gubuk korban.

Veni menceritakan penemuan mayat dan mengajak Verdi kembali ke gubuk korban untuk memastikan korban meninggal dengan tidak wajar. Keduanya lantas pulang ke desa dan menceritakan penemuan mayat kepada warga.

Kasubbag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tammu membenarkan kejadian tersebut. ”Saat ini masih sementara dalam lidik,” kata Saiful.

ditambahkannya. untuk Situasi saat ini aman dan kondusif, anggota sudah ada di TKP untuk mengumpulkan bukti dan meminta keterangan para saksi. “Anggota sudah berada di lapangan untuk pengumpulan data, dan juga keterangan dari para saksi saat di TKP,” tukasnya.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.