Gelar Operasi Miras, Maleo Kota Amankan 125 Liter Cap Tikus

0
253
Gelar Operasi Miras, Maleo Kota Amankan 125 Liter Cap Tikus
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU –  Tim Maleo Polsek Urban Kotamobagu (Maleo Kota), Jumat (30/12/2016) sekitar pukul 20.00 Wita, kembali menggelar Operasi Minuman Keras (Miras) di wilyah Kota Kotamobagu (KK). Puluhan liter Cap Tikus jenis Ance berhasil diamankan.
Kepala Tim (Katim), Bripka Toto S Monoarfa yang saat itu memimpin operasi kepada TOTABUANEWS.COM mengatakan, operasi tersebut digelar di beberapa titik desa dan kelurahan di Kotamobagu,  yakni di Desa Pontodon, Desa Bilalang 1, Kelurahan Gogagoman, Kelurahan Matali dan Mogolaing. “Dari lima titik yang kami lakukan Operasi itu, miras Captikus yang paling banyak kita amankan di Kelurahan Gogagoman tepatnya di jurusan lorong Talaga RT 5. Menurut warga captikus itu dinamakan minuman Ance, disitu yang kami amankan sekitar 100 Liter,” Kata Toto sembari menambahkan, bahwa Operasi ini dilakukan demi keamanan di wilayah Kotamobagu. “Kami melakukan Operasi berdasarkan laporan masyarakat. Dari lima titik yang kami lakukan Operasi jumlah seluruhnya kami mengamankan sekitar 125 Liter Captikus,” terang Toto.
Terpisah Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan mengatakan, Operasi Miras tersebut dilakukan berdasarkan perintah Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK. ” Operasi dilakukan demi pengamanan pada malam tahun baru.Juga untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat Kotamobagu,” jelas Ruswan.
Peliput : Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.