Gudang Obat Dinkes Buru Selatan Dibobol, Polisi Periksa Saksi

0
77
Sat Reskrim Polres Buru Selatan saat memeriksa Kepala Gudang dan Obat obatan Dinas Kesehatan.

TNews, KABUPATEN BURU SELATAN Kasat Reskrim Polres Buru Selatan AKP Obeth Negoremialy menyampaikan Gudang Obat Dinas Kesehatan Buru Selatan dibobol Orang Tak Dikenal.

Hal itu berawal dari Laporan Informasi (LI) Sat Intelkam yang bernomor 03/1/LI/2023 Sat Intelkam bahwa diperkirakan pada tgl 26-28 Des 2022, telah terjadi kehilangan Obat obatan di Dinas Kesehatan Pemda Buru Selatan

Kata Obeth, Tindak tidak terpuji ini dilakukan oleh orang tak dikenal atau oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga mengakibatkan kerugian.

“Stok persediaan Obat obatan yang note benenya diperuntukan untuk memberikan Pelayanan Kesehatan pada masyarakat Buru Selatan namun sangat disayangkan obat obatan itu raib entah kemana dibawa pergi,” ujar Kasat Reskrim diruang kerjanya Kamis (02/02/2023)

Dirinya mengakui, Hal ini berdasarkan Laporan Informasi yang diterima dari Sat Intelkam Polres Buru Selatan, maka Sat. Reskrim selalu melaksanakan fungsi Penyelidikan langsung dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengolah TKP tersebut.

“Sehingga saat ini Sat Reskrim Polres Buru Selatan sudah memanggil dan memeriksa Kepala Gudang dan Obat obatan Dinas Kesehatan ibu JB dan 15 rekan rekan nya untuk dimintai keterangan sebagai saksi, guna menjelaskan kronologis terkait hal tersebut,” bebernya.

“Proses Penyelidikan masih terus dilaksanakan dan sampai saat ini kami masih memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan demi pengembangan kasus,” Tandas Kasat Reskrim Polres Bursel AKP Obeth Negoremialy.

Reporter : N. Nurlatu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.