Hamili Gadis 16 Tahun, Pria Asal Boltim Ini Enggan Bertanggung Jawab

0
671
Hamili Gadis 16 Tahun, Pria Asal Boltim Ini Enggan Bertanggung Jawab
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Elvira Dakotalot (36) warga Desa Bai kecamatan Nuangan Boltim Sabtu (16/07/2016) sekitar jam 03.00 Wita kemarin, melaporkan AP alias Pan (21) warga yang sama ke Polres Bolmong.
Pasalnya, Pan enggan bertanggung jawab atas perbuatannya yang diduga menghamili anak gadis Elvira yakni FL alias Bunga masih berusia 16 tahun.
Dihadapan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polres Bolmong Elvira Dakotalot mengatakan, anak gadisnya itu berpacaran dengan AP sejak 2014 lalu. “Saya kaget anak saya sudah hamil dua bulan. Pengakuan anak saya, Ia dihamili AP,” kata Elvira.
Elvira menambahkan, pihak mereka selaku orang tua hanya meminta tanggungjawab AP, akan tetapi AP seolah menghindar dan enggan bertanggung jawab. “Alasanya, Dia tidak mau, karena dia belum mampu untuk berumah tangga,” ujar Elvira.
Atas kejadian itupun pihak keluarga meminta kepada aparat kepolisian untuk menindak lanjuti laporan tersebut.
Terpisah, Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK MH melalui Kassubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tamu mengatakan laporan sudah diterimah, sedang dalam proses, “Tersangka sedang dalam pengejaran,” terang Saiful.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.