Hari Ini Operasi Patuh Berakhir

0
55
Satlantas Mulai Giat Operasi Zebra 2016
Romel Pontoh
TOTABUNEWS, KOTAMOBAGU – Operasi Patuh Samrat 2016, yang bertujuan menertibkan seluruh Pelangaran Lalu Lintas (Lalin), di Wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), khusunya di wilayah Kota Kotamobagu, berakhir hari ini. Puluhan pelanggar dan puluhan Kendaraan roda dua  maupun Roda empat berhasil diamankan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolmong.
“Operasi Patuh Samrat 2016 yang dimulai sejak tanggal 13 September 2016, hinga sampai Hari ini Rabu (12/10/2016), telah berakhir. Banyak pelanggar dan puluhan kendaraan berbagai jenis terjaring, saat ini Barang Bukti (Babuk) yang terjaring berada di kantor Satlantas,” Ujar Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Romel Aj Mc Pontoh SIP.
Lanjut Romel, meski operasi sudah berakhir, namun upaya penegakan disiplin berkendara akan ditetap dilaksanakan.
“Walaupun operasi patuh berakhir, kami tetap akan lakukan operasi kelengkapan lagi, namanya Operasi rutin. Ingat, satlantas tidak akan berhenti untuk melakukan Tilang kepada penggendara yang melanggar,” tegas Romel.
Romel menambahkan, pihaknya mengajak kepada seluruh penguna jalan, baik itu Roda dua maupun roda empat, agar selalu melengkapi surat kendaraan saat berkendara. “Yang melanggar pasti ditindak, patuhilah selalu disiplin berkendara,” tutup Romel.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.