Ibu dan Anak Tewas di Kolong Dump Truck

0
290

TOTABUANEWS, LOLAYAN – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Transulawesi AKD Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong. Kejadian terjadi Senin (14/08) sekitar pukul 18.30 wita.

Di mana dua orang yang diketahui merupakan Ibu dan anak, naik sepeda motor berboncengan, menabrak sebuah mobil dump truck. Alhasil, kedua pengendara motor tersebut tewas di tempat di kolong mobil dump truck tersebut.

”Korban pertama adalah Felmi Ondolot (50) dan Didi Moonik (20). Keduanya adalah ibu dan anak,” ujar Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Bolmong, AKP Arke Parasan saat bersua dengan TOTABUANEWS.

Kasat pun sedikit menjelaskan kronologi kejadian. Kata Kasat, Mereka melaju dari arah Dumoga menuju kotamobagu.

“Kejadian laka lantas terjadi di jalan AKD mereka berdua dari arah Dumoga ke Kotamobagu, dalam perjalanan ada Mobil Roda 6 (Dump Truck) berhenti terus ditabrak oleh Roda 2  sehingga mengakibatkan Pengemudi dan di bonceng langsung meninggal dunia di tempat” kata Arke.

Ia mengatakan, saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Pobundayan. “Saat ini sudah turun di TKP nanti kita kumpul barang bukti,” ujar Arke.

Lanjut Arke, penuturan saksi mata kejadian awalnya Dump Truc tersebut tidak memberika tanda apa apa pada saat berhenti, karena mengalami pecah ban belakang.

“Beberapa saat kemudian ada R2 menabrak belakang dari Dum Truc sehinga pengendra R2 dan di bonceng langsung meninggal di tempat,” ungkap Arke.

Dari informasi berhasil dirangkum dua korban berasal dari desa siniung 1 kecamatan Dumoga Timur, menuju Kotamobu untuk menjenguk keluarga yang berada di RS Monompia.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.