Imam Masjid Tewas Dibacok Bendahara Saat Salat Magrib

0
70

TNews, HUKRIM – Muhamad Arif (61), imam masjid asal Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) tewas setelah dibacok bendahara masjid, Meyudin (58) gegara kunci kotak amal. Arif dibacok saat salat magrib.

Pelaku merupakan bendahara dan ketua perlengkapan masjid Nurul Iman. Dia merasa tidak senang saat kunci kotak amal diminta oleh korban selaku Ketua Masjid saat selesai salat Jumat, (11/9/2020).

“Merasa tidak senang atau tersinggung kemudian pelaku timbul niat untuk menganiaya korban dengan senjata tajam pada saat salat magrib,” kata Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi kepada detikcom, Selasa (15/9/2020).

Peristiwa itu terjadi di Masjid Nurul Iman, Tanjung Rauncing, Kay#u Agung OKI. Pelaku mendatangi korban saat salat magrib dan membacok hingga akhirnya terkapar dengan parang.

Korban mengalami luka bacok di bagian leher atas kiri akibat kejadian itu. Korban lalu dibawa ke RS Kayu Agung dan dirujuk kembali ke RSUP Mohammad Husein Palembang.

“Kemarin (14/9) sekitar pukul 04.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia. Sementara untuk pelaku diamankan anggota Polsek Kayu Agung. Kami Jatanras mem-backup dan asistensi untuk penyidikannya,” kata Suryadi.

Adapun barang bukti yang diamankan dari lokasi adalah sebilah senjata tajam jenis parang. Korban tewas setelah mengalami luka di bagian leher, telinga dan di pipi kiri.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.