Ini Sambutan Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH saat Pimpin Upacara Peringatan Harkitnas ke-116

0
13
Gambar : Ini Sambutan Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH saat Pimpin Upacara Peringatan Harkitnas ke-116, (20/5/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH, memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 yang berlangsung di lapangan Markas Polres (Mapolres) Kotamobagu pada Senin (20/05/2024) pagi. Upacara ini dihadiri oleh para pejabat utama serta seluruh anggota staf.

Dalam sambutannya, Kompol Arie Prakoso menekankan pentingnya peringatan Harkitnas yang jatuh pada tanggal 20 Mei. Ia menyatakan bahwa peringatan ini bertujuan untuk mengenang dan merayakan momentum kebangkitan semangat nasional serta persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Hari Kebangkitan Nasional mengingatkan kita pada semangat perjuangan para pahlawan yang telah bersatu demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa. Semangat ini harus terus kita jaga dan kembangkan dalam setiap tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara,”ujar Kompol Arie.

Upacara Harkitnas di Mapolres Kotamobagu berlangsung khidmat dengan seluruh peserta menunjukkan sikap disiplin dan nasionalisme yang tinggi. Kompol Arie juga mengajak seluruh anggota kepolisian untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menjaga keamanan, serta memelihara persatuan di tengah-tengah masyarakat.

Acara ini menjadi pengingat bagi seluruh anggota Polres Kotamobagu akan pentingnya peran mereka dalam menjaga dan membangun bangsa, sesuai dengan semangat Harkitnas yang terus relevan hingga saat ini.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.