Jaga Kamtibmas, Polsek Kota Patroli 1×24 Jam

0
70
Jaga Kamtibmas, Polsek Kota Patroli 1x24 Jam
Ruswan Buntuan

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Kotamobagu (KK),serta upaya pemberantasan penyakit masyarakat dan tindakan kriminal terus dilakukan Polsek Urban Kotamobagu.

“Selain menerima laporan, kita juga terus melakukan patroli 1×24 jam. Ini dilakukan demi menjaga Kamtibmas. Jika patroli wilayah kita terus giatkan, masyarakat dapat nyaman dan terlindungi dari hal-hal yang kita tidak inginkan bersama,” kata Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan kepada, Senin (13/03/2017).

Lanjut Ruswan, kasus kriminal di wilayah Kotamobagu mulai marak, perlu diantisipasi sejak dini. Tim  Maleo Polsek Kotamobagu (Maleo Kota) disiapkan dalam penanganan kriminal di wilayahnya.

“Jika sudah menyangkut kriminal, maka kita hantam. Jangan sampai korban akan bertambah karena ulah dari satu orang. Tidak ada kompromi bagi para pelaku kejahatan. Jika warga sudah resah atau terganggu kenyamanannya, maka dengan sigap dan cepat kami akan langsung melakukan penanganan. Jika ada ganguan kemanan degera laporkan di Polsek, nanti langsung ditidak tegas,” jelas Ruswan.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.