Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polres Minsel Tingkatkan Patroli KRYD

0
42
Polres Minsel dan polsek jajaran melaksanakan kegiatan Patroli KRYD melibatkan personel gabungan satuan fungsi dengan dukungan unsur TNI Sabtu malam (07/1/2023). FOTO : STEVEN

TNews, MINSEL – Polres Minsel dan polsek jajaran terus melaksanakan kegiatan pencegahan gangguan Kamtibmas dengan meningkatkan patroli serta razia penyakit masyarakat (pekat) guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) melibatkan personel gabungan satuan fungsi dengan dukungan unsur TNI, melaksanakan patroli di jam-jam rawan gangguan Kamtibmas.

Sebagaimana terpantau pada Sabtu malam (07/1/2023), personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga melaksanakan patroli KRYD dan razia di Pusat Kota Amurang dan kawasan Boulevard.

Sasaran patroli KRYD ini yakni sajam, miras, judi, premanisme, tawuran, knalpot bising; juga narkoba, balap liar dan bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya.

“Dalam kegiatan patroli KRYD ini kami menyampaikan himbauan Kamtibmas serta memberikan teguran dan edukasi kepada masyarakat yang ditemukan pada larut malam untuk segera pulang ke rumahnya, guna mencegah terjadinya kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya,” ungkap Piket Pawas Iptu Kurt Mangundap.

Kegiatan patroli dan razia kepolisian dilaksanakan mulai malam hingga dinihari untuk memastikan masyarakat dalam keadaan aman dan nyaman.

Terpantau hingga Minggu pagi situasi wilayah hukum Polres Minsel secara umum dalam keadaan aman dan kondusif.

Reporter : Steven

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.