Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Urban Kotamobagu Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

0
89
Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Urban Kotamobagu Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas
Ruswan Buntuan
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2017 mendatang, aparat Kepolisian Polsek Urban Kotamobagu, mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa ikut menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).
“Untuk seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, saya berharap Natal dan akhir tahun ini, untuk senantiasa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, agar dapat menjalankan rutinitas sehari-hari tanpa ada ganguan apa pun,” kata Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan, kepada¬†TOTABUANEWS.COM¬†Selasa (20/12/2016).
Menurut Ruswan, Kamtibmas adalah prioritas. “Jika suasana kondusif dapat tercipta, maka perayaan Natal dan Tahun baru terasa aman dan tentram. Kami juga sebagai aparat berharap atas kerja sama Babinkamtibmas di wilayah, Lurah dan Sangadi (Kepala Desa), bisa ikut membantu menjaga stabilitas Kamtibmas,” ujar Ruswan.
Ruswan mengaku, pihaknya sudah memberi tahu juga kepada seluruh Babinkamtibmas yang ada wilayah Kotamobagu, untuk menyampaikan kepada masyarakat agar berhati hati dengan petasan karena sangat berbahaya. “saya juga sudah menyampaikan kepada seluruh Babinkamtibmas, agar menyampaikan kepada masyarakat untuk berhati hati menjaga anak anaknya untuk bermain petasan, begitu juga dengan petasan pakai spritus itu sangat berbahaya. Untuk itu saya berharap, masyarakat dapat bekerja sama dengan kami. Karena peran masyarakat ke polisi sangat penting,” jelas Ruswan.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.