Jelang Pilkada Bolmong, Kapolres Gelar Pertemuan dengan Forum Pilkada Damai

0
75
Jelang Pilkada Bolmong, Kapolres Gelar Pertemuan dengan Forum Pilkada Damai
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mendatang, Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, Sabtu (10/12/2016) mengundang seluruh Forum Pilkada Damai.
Langkah itu dilakukan untuk dalam rangka penyamaan persepsi, kesatuan gerak dan langkah ked epan sehingga sistim yang sudah terbangun dan telah dituangkan dalam Nota kesepakatan Pilkada damai,dapat terus terjaga dan berkesinambungan.
Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, pada acara tersebut juga menyampaikan salam silaturahim dengan anggota Forum. ” Ini adalah pertemuan perdana saya sejak saya menjabat Kapolres Bolmong. Ke depan saya sangat mengharapkan kebersamaan demi terciptanya sinergitas yang kuat antar sesama anggota Forum dalam membangun Demokrasi yang berkualitas serta bermartabat,” Kata Faisol dalam sambutanya di ruangan rapat Perwira Polres Bolmong saat bersama dengan Forum Pilkada Damai.
Harapan tersebut disambut hangat dalam suasana kekeluargaan oleh Forum. “Dalam pertemuan kali ini banyak hal yang dibahas, antara lain tentang pelaksanaan kampanye dan kegiatan pilkada kedepan agar dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” jelas Faisol.
Diketahui, Selain para anggota Forum dalam acara ini hadir juga Ketua DPRD Bolmong, Ketua KPUD Bolmong, dan Tim Sukses kedua Pasangan Calon, serta pejabat Utama polres antara lain Waka Polres Bolmong Kompol Apri Wibowo SIK, Kabag Ops Kompol Achmad Sutrisno. Kasat Reskrim AKP A A Wibowo Sitepu SiK , Kasat Intelkam AKP Tusman Lomboan serta Kasubag Humas AKP Saiful Tammu.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.