Jelang Pilkada Bolmong, Polsek Lolayan Imbau Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

0
76
Jelang Pilkada Bolmong, Polsek Lolayan Imbau Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas
Sudariyo B Harjo

TOTABUANEWS, BOLMONG – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada), di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Aparat Kepolisian Polsek Lolayan, mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa ikut menjaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Menjelang Pilkada Bolmong ini, khususnya seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Lolayan, saya berharap agar senantiasa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman, tentram dan sukses. Jika kita dapat menjaga Kamtibmas, masyarakat akan terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan bersama,” kata Kapolsek Lolayan, AKP Sudariyo B Harjo, Selasa (10/01/2017).

Menurut Sudariyo, Kamtibmas adalah prioritas mereka. “Jika masyarakat ikut bekerja sama menjaga Kamtibmas, suasana kondusif dapat tercipta, dan suasana Pilkada nanti terasa aman dan tentram serta akan berlangsung sukses,” ujar Sudariyo.

Sudariyo mengaku, pihaknya sudah memberi tahu juga kepada seluruh Babinkamtibmas yang ada wilayah Lolayan untuk menyampaikan kepada masyarakat agar saling menjaga stabilitas Kamtibmas. “Saya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan kami. Karena peran masyarakat kepada Polisi sangatlah penting,” jelas Sudariyo.

Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.