Kabag Ops Kompol Luther Ta’dung Pimpin Pengecekan PAM KPU dan Gudang Logistik

0
18
Gambar : Kabag Ops Kompol Luther Ta’dung Pimpin Pengecekan PAM KPU dan Gudang Logistik, (4/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan segera dilaksanakan, Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Luther Ta’dung, memimpin langsung pengecekan Pengamanan Kantor KPU dan gudang logistik Pemilu di wilayahnya, Kamis (04/01/2024).

Kegiatan pengecekan tersebut turut melibatkan Kasat Intel dan Kapolsek Kotamobagu. Dalam arahannya, Kompol Luther Ta’dung menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam pengamanan Pemilu untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman.

“Pengamanan Pemilu adalah tugas kita bersama untuk menciptakan pesta demokrasi yang damai dan transparan. Oleh karena itu, kita perlu memastikan Kantor KPU dan gudang logistik Pemilu di wilayah kita aman dan terkendali,” ujar Kompol Luther Ta’dung.

Tim yang dipimpin oleh Kabag Ops tersebut melakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap sarana dan prasarana yang digunakan dalam pelaksanaan Pemilu, termasuk PAM (Pemantauan, Pengawasan, dan Pengamanan) di sekitar TPS dan gudang logistik. Kasat Intel dan Kapolsek Kotamobagu turut memberikan masukan dan analisis terkait situasi keamanan di wilayah tersebut.

Pengecekan tersebut melibatkan pemeriksaan kelengkapan peralatan KPU, pengecekan keberadaan CCTV, serta pemastian bahwa semua gudang logistik Pemilu terkunci dengan baik dan dilengkapi dengan sistem keamanan yang memadai.

Dengan pengecekan ini, diharapkan pelaksanaan Pemilu di Kotamobagu dapat berjalan lancar dan aman, memberikan kesan positif terhadap demokrasi di tingkat lokal.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.