Kabag Ops Polres Kotamobagu Bahas secara Rinci 7 Poin Program Kebijakan Terbaru Kapolda Sulut

0
18
Gambar : Kabag Ops Polres Kotamobagu Bahas secara Rinci 7 Poin Program Kebijakan Terbaru Kapolda Sulut, (14/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kotamobagu, Kompol Luther Ta’dung, memimpin pelaksanaan apel pagi yang melibatkan seluruh personel Polres Kotamobagu dan Polsek Jajaran. Apel tersebut dilaksanakan di halaman Polres, Senin (15/01/2024).

Dalam arahannya, Kabag Ops memberikan penekanan khusus terkait aspek teknis dan taktis pelaksanaan tugas kepada seluruh personel yang hadir berikut evaluasi kinerja jajaran seminggu berselang.

Selain itu, beliau membahas secara rinci 7 poin program kebijakan terbaru yang dikeluarkan oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Yudhiawan, SH, SIK, MH, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut dengan penuh semangat, Kabag Ops Kombes Luther Ta’dung mengajak seluruh personel masih dalam posisi apel pagi untuk bersama-sama membaca dan memahami serta mengimplementasikan kebijakan tersebut dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Tindak lanjut dalam pelaksanaan 7 program kebijakan Kapolda Sulut ini, diharapkan dapat membawa dampak positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Sulawesi Utara dan Polres Kotamobagu khususnya.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.