Kapolda Letakan Batu Pertama Pembangunan Dua Kantor Mapolsek Polres Kotamobagu

0
20
Gambar : Kapolda Letakan Batu Pertama Pembangunan Dua Kantor Mapolsek Polres Kotamobagu, (26/4/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Hari ini menjadi momen bersejarah bagi Polres Kotamobagu, bertempat di Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan bersama dengan segenap Forkopimda Kota Kotamobagu melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polsek Kotamobagu Selatan dan Polsek Kotamobagu Utara Polres Kotamobagu secara simbolis, Jumat (26/04/2024).

Momen bersejarah ini tidak hanya menjadi wujud nyata dari komitmen Polri untuk meningkatkan layanan kepolisian di wilayah tersebut, tetapi juga sebagai symbol adanya wujud Kolaborasi, kebersamaan dan kerja sama yang terjalin baik antara pemerintah daerah, kepolisian, dan masyarakat.

Dalam sambutannya yang bertempat di Ballrom Sutan Raja hotel, Irjen Pol Yudhiawan mengapresiasi Kolaborasi yang ditunjukan Forkopimda Kota Kotamobagu serta menekankan pentingnya kehadiran kepolisian yang efisien dan responsif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolda juga mengapresiasi kerja sama yang terjalin antara pemerintah daerah dan kepolisian hingga pembangunan dua Polsek ini dapat direalisasikan.

Tidak hanya menjadi sarana bagi penegakan hukum, kantor Polsek yang baru ini juga diharapkan akan menjadi pusat pelayanan dan tempat konsultasi bagi masyarakat setempat. Ini adalah langkah konkret untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memperkuat fondasi keamanan dan ketertiban di Kotamobagu.

Dengan semangat gotong-royong dan kerja sama yang terus mengalir, pembangunan kantor Polsek Kotamobagu Selatan dan Polsek Kotamobagu Utara Polres Kotamobagu akan menjadi tonggak baru dalam membangun Kota Kotamobagu yang lebih aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warganya.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.