Kapolres Bolmong Gelar Coffee Morning Bersama Perwira

0
78
Kapolres Bolmong Gelar Coffee Morning Bersama Perwira

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Selesai melaksanakan Apel pagi, Jumat (31/03/2017) dihalaman Markas Komando (Mako) Polres Bolmong, Kepala Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Kapolres Bolmong), AKBP Faisol Wahyudi SIK langsung menggelar rapat anev yang dilaksanakan dalam bentuk Coffe Morning.

“Kegiatan coffe Morning ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap akhir minggu berjalan. Dalam kegiatan anev mingguan ini juga banyak membahas hal-hal tentang agenda tugas yang telah dilaksanakan dan penyempurnaan serta membahas tentang program-program yang akan dilaksanakan kedepan,” kata Kassubag Humas Polres Bolmong, AKP Syaiful Tammu, Jumat (31/03/2017).

Lanjut Syaiful, pada kesempatan itu, Kapolres membahas tentang pelayanan prima dan Disiplin anggota dalam melaksanakan tugas,serta pembahasan tentang Indeks Tata Kelola (ITK).

“Anev ini sangat banyak manfaatnya terutama tentang informasi yang berkembang dan juga tentang hasil Pelaksanaan tugas yang sudah dilakukan. Hasil dari anev ini akan dibawa dalam Rakor bulanan yang dilaksanakan dalam bentuk Gelar Operasional atau G.O di Polda Sulut,” jelas Syaiful.

Kegiatan itu diikuti oleh seluru perwira Polres Bolmong,  seperti Waka Polres, Para Kabag, Kasat dan Kasubag serta Kasi Propam.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.