Kapolres Bolmong Serahkan Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas

0
437
Kapolres Bolmong Serahkan Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas
Puluhan sepeda moror yang diserahkan kapolres saat terparkir di Halaman Polres Bolmong. Foto Gery

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Bertempat di Halaman Markas Komando (Mako) Polres Bolmong, Senin (13/03/2017) sekitar pukul 08.00 Wita, Kepala Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Kapolres Bolmong), AKBP Faisol Wahyudi SIK, menyerahkan 48 Unit sepeda motor jenis  Kawasaki trail, yang dikhususkan kepada petugas Bhabinkamtibmas untuk digunakan dalam mendukung tugas operasional Bhabinkamtibmas di wilayah.

“Sebanyak 48 unit sepeda motor untuk Bhabinkamtibmas  sudah diserahkan. 48 unit ini adalah tambahan dari 38 sepeda motor yang telah diserahkan sebelumnya. Saya berharap kendaraan itu dapat dirawat dengan baik dan dipakai sesuai aturan,” kata Faisol

Menurut Faisol, Kendaraan ini belum dapat memenuhi jumlah petugas Bhabinkamtibmas, karena petugas Bhabinkamtibmas berjumlah kurang lebih 160 petugas.

“Petugas yang ada di Polres Bolmong masih kekurangan 74 buah sepeda motor. Namun kekurangan itu bukan berarti menyurutkan semangat kerja seorang Bhabinkamtibmas, tapi justru merupakan sebuah tantangan yang harus dihadapi demi menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah tugasnya,” jelas Faisol.

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.