Kapolres Buru Selatan Sertijab Kabagren, Kabag SDM dan Kabaglog Polres Buru Selatan

0
60
Amanat serah Terima Jabatan kabagren, Kabag SDM dan Kabaglog Polres Buru Selatan yang digelar di halaman Mapolres Buru Selatan Selasa (24/1/2023). FOTO : NIKO

TNews, MALUKU NAMROLE Amanat serah Terima Jabatan kabagren, Kabag SDM dan Kabaglog Polres Buru Selatan yang digelar di halaman Mapolres Buru Selatan Selasa (24/1/2023)

Turut hadir dalam kegiatan antara lain  Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf Dan Kapolsek, Bintara Polres Buru Selatan, serta Pengurus Serta Anggota Bhyangkari Cabang Buru Selatan

Kepolisian Resor Buru Selatan AKBP M. Agung Gumielar, S.IK , dalam sambutannya mengatakan sebagai Insan Yang Percaya Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Patut kita Panjatkan Puji Dan Syukur Kehadiratnya Atas Anugerah dan kasih Setia Yang Meimpah sehingga kita Ada dan berada Disini untuk mengkuti Serah Terima Jabatan Kabagren, Kabag Sdm Dan Kabaglog Polres Buru Selatan.

“Serah Terima Jabatan Dalam Lingkungan Kepois{an Negara Republik Indonesia Merupakan Hal Yang Biasa Dan Wajar Serta merupakan Suatu Bentuk Penyegaran Bagi Personel Polri Dalam pelaksanaan Tugas Sehingga Diharapkan Dapat Membantu memelihara, Meningkatkan Kualttas Penghayatan, Pengamalan Nilai nilai Keperibadlan Bangsa,” ujar Kapolres.

Pada Setiap Insan Polri guna Mewujudkan Kepercayaan meningkatkan Peran Polri Sebagai Pelopor Dan Penggerak Tertib sosial Diruang Pubuk kepada Masyarakat.

“Polri dalam Kesempatan Ini, Saya Mengucapkan Terima Kasih Dan penghargaan Yang Sebesar-besarnya Kepada Akp Petrus Martinus anton Ams Layan Dan Akp Nikolas Frederk Anakotta Atas Dedikasi dan Kerja samanya yang telah dibangun selama melaksanakann tugas Bersama Sama Di Polres Buru Selatan,” katanya.

Ia pun Berterima kasih Atas berbagai kontribusi berupa pikran dan tenaga yang telah diberikan selama melaksanakann tugas bersama-sama di Polres Buru Selatan kurang Lebih tujuh bulan sehingga tercptanya keamanan  dan ketertiban bagi nasyararat di Kabupaten Buru Selatan

“Saya menyampaikan pula salam hormat dan terimmkasih kepada Istri  yang selama Ini telah setia mendukung didalam H Kepada Istri

dan Pengabdiannya semoga segaia bantuan dan dakungan telah diberikan, Akan mendapatkan pahala dan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa kepada Akp Zeth Dolfinus Riry Bersama Isteri,” ucapnya.

Di sisi lain, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat nelaksanakan tugas sebagai Kepala Bagian Perencanaan Polres Buru Selatan, dengan Harapan Agar dapat lebih cermat dan tanggap dalam mengemban tugas dan tanggung Jawab Jabatan Yang Baru, Dan Diharapkan Agar dapat menerapkan Program- Program Presisi Polri.

“kepada Akp Jacob Daniel Leatemia Kabag Sdm yang baru agar secepatnya melaksanakan penyesuaian dan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat Kabagren Polres 8uru Selatan,” katanya.

“Dan untuk Seluruh Personel Polres Buru Selatan, pada kesempatan ini pula, Saya Mengajak kita semua untuk selalu sehati dan sepikir, serta Selalu Kompak dalam melaksanakan tugas- tugas yang telahbdipercayakan oleh Negara kepada kita sehingga dapat terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif serta Pelayanan kepada Masyarakat dapat terlaksana dengan baik, Aman dan Lancar,” harapnya.

Dalam mengakhiri  sambutan Kapolres,  Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi petunjuk dan Hidayahnya bagi kita semua untuk melaksanakan tugas yang lebih baik kedepan, demi kepentingan Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Reporter : Niko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.