Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK Pimpin Pelaksanaan Rilis Akhir Tahun

0
20
Gambar : Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK Pimpin Pelaksanaan Rilis Akhir Tahun, (31/12/2023).

TNews, KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi Sik, memimpin dengan penuh dedikasi dalam pelaksanaan acara rilis akhir tahun Polres Kotamobagu. Acara yang digelar di halaman Polres tersebut menjadi momen bersejarah yang menandai berbagai prestasi dan capaian yang telah dicapai oleh jajaran kepolisian di tahun 2023, Minggu sore (31/12/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Dasveri Abdi SIK menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Kotamobagu yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamboagu. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Selama tahun ini, kita bersama-sama telah menghadapi berbagai tantangan dan rintangan. Namun, berkat kerja keras dan dedikasi kita semua, kita berhasil mencapai berbagai prestasi yang patut diapresiasi baik di lingkup pemerintahan di Kota Kotamobagu maupun dalam internal Polres Kotamobagu. Ini tidak terlepas dari dukungan penuh masyarakat Kotamobagu,” ujar Kapolres Dasveri.

Rilis akhir tahun kali ini juga menjadi ajang untuk memaparkan statistik keberhasilan Polres Kotamobagu dalam menangani berbagai kasus kriminal, peningkatan keamanan lalu lintas, serta berbagai program pencegahan dan penegakan hukum yang telah diimplementasikan. Termasuk sejumlah program inovasi yang telah diterapkan oleh Polres Kotamobagu dalam mendukung pemeliharaan Sitkamtibmas.

Sejumlah penghargaan juga diberikan kepada anggota Polres Kotamobagu yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. Kapolres Dasveri berharap bahwa penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara rilis akhir tahun yang dihadiri oleh seluruh PJU Polres Kotamobagu ini ditutup dengan sesi tanya jawab dan menerima usul serta saran masukan dari sejumlah awak media yang hadir sebagai undangan. AKBP Dasveri Abdi SIK mengakhiri sambutannya dengan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kota Kotamobagu yang lebih aman dan nyaman.

Dengan semangat yang tinggi, Polres Kotamobagu di bawah kepemimpinan AKBP Dasveri Abdi Sik siap melangkah ke tahun berikutnya dengan tekad yang kuat untuk terus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat Kota Kotamobagu.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.