Kapolres Kotamobagu Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sambangi Rumah Duka Almarhumah Pratiwi Damopolii

0
22
Gambar : Kapolres Kotamobagu Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sambangi Rumah Duka Almarhumah Pratiwi Damopolii, (6/6/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Nyonya Ivona Dasveri Abdi, melakukan kunjungan belasungkawa atas meninggalnya Almarhumah Pratiwi Damopolii, istri dari Aipda Haris Ali, yang merupakan personel bagian Logistik Polres Kotamobagu. Kunjungan tersebut berlangsung di rumah duka yang beralamat di Kelurahan Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (06/06/2024).

Dalam suasana penuh haru, AKBP Dasveri Abdi dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Kehadiran mereka sekaligus untuk memberikan dukungan moril bagi keluarga dan suami almarhumah.

Proses pemakaman juga dihadiri oleh keluarga besar Polres Kotamobagu dan rekan-rekan sejawat, serta masyarakat setempat yang turut berbela sungkawa atas kepergian almarhumah.

Kepergian Pratiwi Damopolii meninggalkan duka yang mendalam, terutama bagi sang suami, Aipda Haris Ali, serta keluarga besar Polres Kotamobagu dan organisasi Bhayangkari. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.