Kapolres Kotamobagu Percayakan Kasus Dugaan Perundungan Siswa MTs ke Reskrim

0
73
Kapolres saat pertemuan dengan awak media (Ridho/TNews)

TNews, KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK berikan klarifikasi untuk perkembangan dugaan kasus perundungan terhadap siswa di salah satu Madrasah yang ada di Kotamobagu, Rabu (15/6/22).

Dalam pertemuan dengan awak media, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK menjelaskan, untuk perkembangan dugaan kasus ini terus dilakukan oleh penyidik Reskrim polres.

“Untuk penetapan tersangka belum ada, karena masih menunggu hasil otopsi dari korban BT, akan tetapi pemeriksaan kasus ini dari penyelidikan sudah naik ke tahap penyidikan,”ujarnya.

Kapolres mengatakan, kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap 14 siswa yang turut di dampingi orang tua, 4 orang tenaga guru, dan kepala sekolah jadi jumlah yang di periksa sebanyak 18 orang.

“Saya percayakan, untuk pemeriksaan dugaan kasus ini ke pihak Reskirm Polres Kotamobagu. Tentunya kami terus bekerja sama dengan pihak Dinas Perlindungan Anak dan perempuan Kotamobagu, Bapas Manado, hasil pemeriksaan diduga pelaku sudah ada beberapa untuk itu kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, dan imbauan untuk masyarakat agar dilarangan menyebarkan foto yang di duga pelaku, serta kita tunggu saja perkembangan selanjutnya pastinya dugaan kasus ini akan terus di tindak oleh pihak Polres Kotamobagu,”tegasnya.

Reporter : Ridho Mokodompit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.