Kapolres Kotamobagu Pimpim Apel Perdana Pasca Libur

0
8
Gambar : Kapolres Kotamobagu Pimpim Apel Perdana Pasca Libur, (16/4/2024).

Tnews, KOTAMOBAGU – Dalam suasana penuh semangat pasca libur Lebaran, semangat kebersamaan dan kembali ke tugas rutin menjadi fokus utama bagi seluruh personel Polres Kotamobagu dan Polsek jajaran. Dipimpin langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, para personel berkumpul untuk Apel Perdana pasca liburan Lebaran, Selasa (16/04/2024).

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Kapolres mengucapkan “Minal Aidin Wal Faidzin” kepada seluruh jajaran, menandai kesederhanaan dan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas yang mulia. Di samping itu, dalam Commander Wishnya, Kapolres juga menegaskan pentingnya kembali pada tugas pokok dan kesiapan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Libur Lebaran telah usai, kita kembali fokus lagi pada tugas rutin kita. Selain itu kita tetap tingkatkan kewaspadaan, koordinasi, dan profesionalisme kita dalam menjalankan tugas,” tegas Kapolres.

Sementara itu, atmosfer kebersamaan dan semangat gotong-royong juga terasa kental dalam kegiatan tersebut. Para personel saling bersalaman dan berjabat tangan, menunjukkan solidaritas dan kekompakan yang tinggi di antara mereka.

Apel perdana ini tidak hanya menjadi momen untuk kembali pada rutinitas kerja, tetapi juga sebagai penanda untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu demi mewujudkan masyarakat yang aman dan tenteram.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.